9/01/2016

Astha dan Shlok Episode 8


Dimulai dengan Khushi benar-benar mendengar suara Arnavs memanggilnya dan dia berjalan untuk mencari suara ... Tapi ... dia tahu dia tidak ada ... sigh ... Dia duduk di tanah ... dan di posisi yang sama seperti Arnav ... Jadi jauh ... belum begitu dekat ... Ada begitu banyak rasa sakit ... oh kau bisa melihatnya dari ekspresi mereka ... 

Arnav panggilan keluar ke Khushi ... Dan dia bisa mendengar dia ... Dia bertanya ... bisa kau mendengar saya ... K balasan ... Selalu dan saya pingsan lagi ... A: kau memulai ... K: Ya melihat orang tua kita ... A: saya seharusnya tidak pernah percaya itu semua tahun lalu ... tapi sekarang ... lihat apa yang kau lakukan kepada saya ... K: ini bukan tentang benar atau salah..ini tentang iman ... hai ...  iman ini akan menjadi kau baik dan menajdi dekat ...

Arnav mengatakan padanya, saya berusaha keras untuk membenci mu ... tapi gagal ... tidak ada hati saya mendengarkan saya ... dan khushi menjawab ... saya berusaha keras untuk tidak mencintai mu ... tapi hati saya mendengarkan ... NO ... Arnav ketika saya dekat dengan mu, saya ingin lari dari mu ... tapi ketika saya jauh.. saya inginkan menjadi dekat dengan mu ... dan bahwa ini semua saya tidak ingin yang lain ... Khuhsi meyakinkannya ... jauh atau dekat ... kau dekat ... jarak tidak peduli ...  hati kami saling terpasang ... kita bisa mendengar dan merasakan satu sama lain ... ni akan membawa mu ke rumah ... bahwa janji saya untuk mu ... Lalu ia menyentuh hatinya ... ia pergi Dhak Dhak ... dan meminta dia ... kau bisa  mendengarnya ... Dia menjawab ... ya selalu ... dan di sini saya pingsan lagi ... sigh ... sebut saja telepati .. saya menyebutnya
Cinta Connection ... sigh ... CVS ... u guys rockkk !!!!

Kemudian Khuhsi akhirnya tidur, tapi bangun penyebab kegelapan di sekelilingnya ... dan dia berpikir tentang api terbang ... kali ini ada 3 di pot ... Dan mendengar suara ... berlari untuk memeriksa ... dan musuh ... Memegang lilin ... Dia memberinya lilin ... hmmm ... Shyam kau tahu apa yang kau lakukan ??? kau meringankan hidupnya ... tapi kau tidak hidup  ... kau hidup di dunia bodoh ... ya ... mengatakan oh kita harus ONE ... seperti neraka ... grrr ... dan mencoba untuk menyentuhnya ... tapi dia bergerak jauh. dia tangan dia memegang lilin dan pergi ...

Khushi takut dan jijik ... kemudian  seseorang datang dan dia takut padanya NK ... dan ia mengatakan kepadanya bahwa ia membencinya, dia berusaha menyentuhnya setiap saat ... Nk terkejut mendengar  ini dan mengatakan ..apa ... menyentuh ??? Jadi ia berubah topik dan berkata.. berarti saya tidak tahan berada di dekat dia dan berbicara dengannya ... Dia meyakinkan bahwa tidak khawatir akan misi kami yang lebih dulu ... jadi untuk itu..kita harus mengabaikan dan bertahan semua ...

Pagi ... Shyam di telepon dengan orang tato ... dan dia mengeluh bahwa dia tidak bisa menangani preman ... ini tidak dapat dihindari ... ketika bisa shyam menangani apa pun ... jerkwa ... grrr ... Dan dia mengatakan kepadanya bahwa membayarnya dan terasa seseorang di belakangnya dan ternyata ... Khushis berdiri di sana ... dengan Khidir ...

Shyam ... ingin khuhsi untuk memberi makan ... Dia tidak punya pilihan ... ALLAH ... ya ALLAH pasti besar ... dan di sisinya ... Shyam begitu senang bahwa dia mendapatkan makan Khidir oleh Khuhsi ... dan Anjali berjalan  ... Thanks ALLAH ... khushi lolos ...

Aakash dan payal..bersiap atas pihak lain ... Aakash lakukan kau ingin tahu di mana saudaramu berada ??? Payal..serius mendapatkan kehidupan ...

Khushi berjalan ke NK dan mengatakan kepadanya bahwa Shyam terserah sesuatu dan dia akan ke tempat persembunyian itu ... Shyam pergi dan khushi bertanya padanya mana dia, katanya ... sakit akan kembali segera pulang ... dia tidak peduli jika kau tidak kembali ... pergi ke neraka ...

Precap: Shyam sedang dalam perjalanan untuk bertemu preman dan NK sedangkan Khuhsi mengikuti dia, dan dia tahu bahwa di dia sedang diikuti ... dan panggilan Khushi
BACA EPISODE BERIKUTNYA || Astha dan Shlok Episode 9
Load disqus comments

0 komentar